.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Rabu, 03 Juni 2009

Pupuk Kujang Cikampek

Sudah lama tidak menulis di blog ku ini. Aku mau cerita liburan kemarin pas long weekend kemaren, bagi kita long weekend soalnya si Aa cuti sedang aku ijin aja ah,dieman cutinya. Liburan di Bandung kemaren asyik juga soalnya lg pada ngumpul keluarga Aa, bapak mertua baru aja pulang dari Jepang..heuheuheu..asyik dapat oleh2 dari Jepang euy. Terus si tante lagi berkunjung ke Indonesia sama si Rejeki dede tomat. Subhanallah lucu sekali dan bongsor sekali si tomat ini, secara bocah blaster bule jadi ya bongsor. si tomat ini demen banget sama si ade azzam. si ade selalu di panggil baby sama si tomat. bawaannya si tomat nyiumin ade melulu. Lama-lama ade jadi takut. Trus klo pas main bareng gawat deh klo tidak ditungguin, bisa-bisa si ade kepental2,kesruduk sama si tomat..hehehe..maklum badannya itu lho ngalor karo ngidul. bisa-bisa si ade kegencet melulu. kalau ngomong sama si tomat pake bahasa planet aja lah, soalnya kita2 mah ga ngerti bahasane wong londo..bahasa belanda. Alhamdulillah di Bandung masih sempat ngaji di LIPI tapi qodarulloh saat kesana Ustd.nya lagi berhalangan jadi belum bisa ngisi kajiannya. Nah sebelum pulang ke Jakarta (hohoho..kota impianku) kita mampir dulu ke Cikampek (PT Pupuk Kujang Cikampek) rumah dinas bapak. Begitu nyampe disana terasa udara sejuk menyapa kita..nyes rasanya. Karena sudah lama kita tidak berkunjung ke tempat ini. Tempat ini banyak sekali kenangannya terutama buat Aa, karena di tempat ini lah Aa dibesarkan.Lahir di Bandung tapi dibesarkan di Cikampek sampai SMP. Jadi masa2 kecil Aa itu ya disini. Di tempat ini pula kita sering berlibur, dulu sewaktu pengantin baru..hihihi..kita sering berlibur ke tempat ini (anggap saja bulan madu...).Nah masjid di sini ini tempat favorit kita. Nih fotonya..

Tempatnya bersih bagus masjidnya gede. Terus banyak jajanannya lho, enak2 lagi makanannya. Favorit kita yaitu sate maranggi..mak nyus..uenakk tenan. Dagingnya empuk,rasanya manis, ga ada duanya deh..nyam..nyam..Aqiqahan si ade juga disini, pertama kali ade nyebur ke kolam renang juga disini..huhuhu..banyak sekali kenangannya. Hiks.hiks..sedih rasanya klo sudah tidak bisa ke sana lagi. Kapan ya ke Cikampek lagi..??


2 komentar:

Rumah Taya mengatakan...

waaahhhh....mesjid nahrul hayat, banyak kenangan bgt tuh palagi pas SD bulan ramadhan pasti ada pesantren kilat, trus ada bimbell n mentoringg,,,sambil makan MIE ayam mang ali masi ada gak ya?? he,,he,, salam kenal ya saya dulu pernah tinggal di PKC dari TK-smp

Ocavaro mengatakan...

Nahrul Hayat..
kalau Shalat Jum'at disitu .. beuh,, enak banget.. klo laper tinggal jajan ..

kk angkatan berapa ya?
saya angkatan 29th..